Jumat, 17 April 2009

My Second's Time

Untuk yang kedua kalinya saya membuat blog. Untuk yang kedua kalinya pula saya mulai tersadar bahwa betapa penting memiliki blog. Karena saya dan para pemilik blog lainnya sadar bahwa dengan blog kita mampu meng-elaborasi segala pengalaman, pemikiran, dan teori-teori untuk di "jewantahkan" guna berbagi dengan sesama pencari informasi melalui internet. Untuk itulah blog baru saya ini saya buat. Memang sebelumnya saya pernah memiliki blog dengan nama chairul's blog juga, akan tetapi dengan tidak konsisten saya merawatnya sehingga blog tersebut telah tidak aktif (hangus). Dari pengalaman tersebut, melalui blog saya yang baru ini saya bertekad untuk konsisten memeliharanya. Karena kini saya memiliki tekad untuk menjadi manusia yang selalu mampu berkontribusi dalam segala aspek kehidupan, karena itulah dimulai dengan blog ini satu per satu cita-cita untuk terus berkontribusi saya implementasikan.
Para pengunjung yang budiman, alangkah baiknya jika dalam tulisan pertama di blog saya yang kedua ini, saya memperkenalkan diri dengan menuliskan profil sederhana saya. Berikut profil singkat saya:

Nama : Muhammad Chairul Basyar S.E., As.

T-T-L : Bekasi, 12 Oktober 1985

Alamat : Jl. Cilosari 17, Cikini Jakarta Pusat

Status : Belum Menikah

Agama : Islam

Pekerjaan : Aktivis Sosial (Ketua Umum BADKO HMI JABOTABEKA-BANTEN)

Itulah profil singkat saya yang telah saya tuliskan dengan sebenar-benarnya tanpa ada paksaan atau tekanan dari pihak manapun. Serta penulisan profil tersebut saya buat dalam keadaan sadar dan jujur.

Pengunjung yang saya banggakan, demikianlah pengantar yang saya sampaikan. Semoga mampu membuat anda semua tertarik dengan blog saya ini. Karena kesuksesan saya dalam mengelola blog ini adalah dengan adanya kesedian para pengunjung dalam membaca, berkomentar, serta selalu menjadikan blog ini sebagai referensi dalam berwacana. Dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohiim dengan ini saya nyatakan blog ini saya terbitkan. Sekian dan Terimaksih.

- Hormatku M. Chairul Basyar -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar